Sabtu, 05 Februari 2011

sketsa pagi - siang - sore


Jadwal bekerja saya dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Oleh karenanya saya masih mempunyai waktu luang untuk ngesket di pagi harinya dari jam 7  hingga jam 9 (pada perjalanan ke kantor). Lalu sorenya tentu dari jam 5-6 (sebelum hari mulai gelap, pulang dari kantor). Untungnya waktu pagi merupakan 'timing' yang paling tepat untuk ngesket, karena cahaya matahari saat itu sedang cerah-cerahnya akibat baru terbit.

Dulu sebelum mempunyai rutinitas yang stabil, saya jarang bangun pagi. Apabila ingin ngesket pagi, maka pada malam sebelumnya sudah diantisipasi agar esoknya dapat bangun pagi-pagi sesuai waktu yang diinginkan. Harapan saya, dengan waktu yang teratur yang menuntut untuk bangun tiap pagi ini, menyebabkan saya dapat mengisi waktu luang saya tiap paginya dengan kegiatan kreatif sketsa-mensketsa (maksudnya semoga jadi makin rajin nyeketnya :)

Dulu ketika masih banyak waktu luang (waktu masih nganggur maksudnya), sepanjang harinya saya bisa habiskan waktu dengan mensketsa apa saja yang ada. Dan untungnya jadwal kerja sekarang tidak menuntut untuk datang pagi-pagi sekali ke kantor. Jadi hobi satu ini tidak 'terganggu' :D

Berikut adalah beberapa sketsa yang saya dapatkan dalam perjalanan menuju ke kantor di pagi hari. Lalu ada beberapa tempat yang saya sket ketika istirahat siang.

Mudah-mudahan ada banyak lagi momen-momen menarik dan tempat-tempat berbeda yang bisa saya abadikan lewat gambar. cheers..!

2 komentar:

  1. Wedew jadwal kerjanya asik juga...
    kalo saya sebelum dan sesudah jam kerja harus menerjang macetnya lalulintas jakarta

    BalasHapus
  2. di sini juga sering macet ,mas Yanuar jam sgitu.. tapi yah tidak semacet di jakarta sih. salam dari bandung :)

    BalasHapus