Minggu, 15 Januari 2012

Hujan di Dago atas...

sketsa lama, agustus 2010


Ketika membuka-buka album di facebook saya menemukan kembali sketsa ini yang aslinya entah kemana. Tadinya ingin di satukan pada saat hendak upload postingan sebelumnya yang bertemakan sketsa di kota bandung. Namun urung karena rasanya tidak cukup mendukung tulisan di postingan tersebut. Niatnya malah tidak mau di upload diblog

Barusan saya mengunjungi grup Indonesia's Sketchers di fb lalu pada bagian Album Sketsa dengan Tema (tiap bulannya ada Tema), tema sketsa pada bulan Januari ini adalah Hujan dan Imlek, dan saya langsung teringat dengan sketsa yang satu ini.
Setelah melihatnya kembali malah ada dorongan untuk mengupload nya, serta suasana ketika saya membuat sketsa ini terlintas lagi di ingatan.
Tempat dimana saya duduk membuat sketsa, orang-orang sekitar dan benda-benda yang saya sketsa, suasana dingin yang terasa karena hujan, mood saya saat membuat sketsa



1 komentar:

  1. hhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus